Client

agungpodomoro_catulang

1.Agung Podomoro Group
Agung Podomoro Group, yang telah terjun dalam bisnis properti selama lebih dari 40 tahun. Baik perusahaan maupun semua anak perusahaan memiliki kepentingan besar dalam pengembangan real estat dan properti seperti hunian (perumahan, apartemen, townhouse), komersial (mall, ruko), perkantoran, dan pengembangan superblok inovatif multifungsi di daerah-daerah bisnis yang strategis. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1969.

Seiring dengan perkembangannya, Agung Podomoro Group telah mengambil alih beberapa pengembang properti di kawasan Sunter yang memiliki masalah keuangan. Secara kesuluruhan, Agung Podomoro Group telah mengembangkan lahan seluas lebih dari 500 hektar untuk hunian, pergudangan, dan kawasan industri.

Agung Podomoro Grup terus berkembang berkembang ke lokasi-lokasi lain di Jakarta, Bandung, Bogor, Kerawang, Balikpapan dan Bali.

Link web : agungpodomoro

intiland_catulang
2.PT.Intiland Development Tbk
PT Intiland Development Tbk adalah pengembang properti di Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sejarah kepiawaian Intiland dimulai sejak tahun 1970-an, dimulai dari Jakarta dan Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti, Intiland terkenal dalam pengembangan properti penggagas trend yang ikonik seperti Intiland Tower yang didesain oleh almarhum Paul Rudolph, Regatta yang didesain oleh Tom Wright dari Atkins dan Graha Famili, kawasan permukiman golf mewah yang merupakan kawasan elit di Surabaya.

PT Intiland Development Tbk (Intiland) meluncurkan megaproyek South Quarter, sebuah kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. South Quarter merupakan proyek mixed-use development yang memadukan tower perkantoran, apartemen, dan fasilitas ritel secara terintegrasi.

sqlogo

Link web : south quarter

* Kami juga mengerjakan project ‘ Kolam Koi ‘ di SQ

djarum_catulang

3.PT.Djarum
Anak usaha Grup Djarum bidang properti, PT Bukit Muria Jaya Estate, menyiapkan investasi ratusan miliar rupiah untuk pengembangan hotel megah berbintang empat di Karawang, Jawa Barat.

Hotel Resinda dibangun di lahan 2,5 hektare. Ada pun fasilitasnya lebih banyak dibanding kategori bintang 4 pada umumnya.

Hotel ini akan berdiri setinggi 21 lantai dengan kapasitas 200 kamar dan dioperasikan oleh jaringan operator Padma Hotel and Resorts.

resinda_hotel_karawang

Link web : resinda hotel
tokai_catulang
4.PT.Tokai Dharma Indonesia

PT.Tokai Dharma Indonesia adalah pabrik korek Gas terkemuka pertama di Indonesia, dengan Konsentrasi Pendistribusian hasil produksi adalah menyebar diseluruh wilayah Indonesia dengan Merk “TOKAI”. Sebagai prdusen dan Distribusi Korek Api Gas Terbesar di Indonesia, Tokai selalu Berdedikasi untuk melakukan Inovasi Baru Dengan Standard Kwalitas dan Keamanan yang Tinggi sesuai dengan SNI.

Daftar client diatas adalah diantara sekian banyak Perusahaan dan Perorangan yang kami tangani sampai saat ini. catulang.com akan terus berkomitmen memberikan layanan jasa pekerjaan terbaik untuk semua klien, baik itu Instansi Swasta Perusahaan maupun Klien Perorangan.