Jasa Pengecatan Untuk Kantor

Bagi Anda para pemilik perusahaan atau kantor, coba perhatikan warna dinding kantor Anda, apakah warnanya abu-abu? Jika ya, maka sudah saatnya Anda mengganti warna dinding kantor Anda tersebut. Warna dinding ternyata berperan dalam mempengaruhi mood para pekerja dan produktifitas mereka. Penelitian ilmiah membuktikan bahwa para wanita cenderung lebih mudah depresi dan mengalami penurunan mood bila dikelilingi oleh warna krem, abu-abu, dan putih, sementara pada pria warna orange dan ungu yang berperan membuat mereka tertekan. Dengan demikian sudah saatnya mendesain ulang kantor Anda dengan warna-warna yang dapat memperbaiki mood dan meningkatkan kreatifitas serta produktifitas bagi para pekerja Anda dan orang yang tepat untuk melakukannya adalah para profesional pada jasa pengecatan.

Rekomendasi warna untuk kantor dan keunggulan menggunakan jasa pengecatan
Beberapa warna berikut adalah yang direkomendasikan pada ruangan kantor dan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan Anda sebaiknya bekerja sama dengan jasa pengecatan untuk kantor yang sudah sangat banyak diiklankan di internet.

1. Biru
Warna biru akan mempengaruhi psikis seseorang menjadi lebih fokus dalam menyelesaikan pekerjaan dan meningkatkan produktifitas. Bila tak memungkinkan untuk mengganti warna dinding menjadi dominan berwarna biru, Anda bisa menambahkan beberapa aksen interior yang berwarna biru.

2. Hijau
Bila kantor Anda bersuasana kerja yang cukup hektik dengan deadline yang seringkali mepet, maka ruangan dengan dominasi warna hijau sangat disarankan. Selain memberikan kesan fresh, warna hijau mampu membuat seseorang menyelesaikan tugas dengan efisien sekaligus tetap merasa tenang dan tidak panik.

3. Kuning
Warna kuning cocok bagi Anda yang bergerak di bidang industri kreatif seperti web designer, periklanan, jurnalistik, dan sebagainya. Warna kuning juga cocok diterapkan untuk ruang meeting karena dapat merangsang otak untuk menghasilkan ide-ide kreatif.

4. Merah
Warna merah sesuai bagi Anda yang bidang pekerjaannya membutuhkan aktifitas fisik. Warna dasar ini akan membantu melancarkan aliran darah dan meningkatkan denyut jantung sehingga yang bersangkutan akan semakin bersemangat.

Dari uraian di atas Anda bisa memutuskan sendiri apakah Anda harus melakukan makeover pada interior ruang kerja Anda atau tidak. Bila Anda memang memutuskan untuk melakukan pergantian warna cat interior untuk mengubah suasana kerja, orang yang mampu melakukannya dengan baik hanyalah para profesional pada jasa pengecatan. Ada beberapa tahapan yang dilakukan sebelum mereka mulai mempercantik bangunan kantor Anda.

Pihak penyedia jasa akan datang untuk pertemuan awal atau survey dengan mengumpulkan data dari lapangan meliputi jenis pekerjaan yang hendak dikerjakan.

Dana yang harus dikeluarkan klien tergantung dari volume pekerjaan yang nantinya adakan dicantumkan pada rencana anggaran dana yang diajukan kepada klien. Klien dapat melakukan tawar-menawar harga hingga tercapai kesepakatan.

Bila klien setuju dengan penawaran tersebut maka bisa langsung dilakukan kesepakatan kerja sekaligus metode pembayaran. Bila setelah dilakukan survey ternyata kesepakatan tidak terjadi, pada umumnya klien akan dikenakan biaya sebagai jasa survey. Tetapi bila terjadi kesepakatan setelah survey maka dana tersebut akan ditiadakan. Nah, mudah, bukan?

Tak perlu khawatir bahwa dana yang Anda keluarkan untuk makeover kantor Anda ini besar karena Anda bisa memilih jasa pengecatan yang memberikan bandrol harga terjangkau tetapi dengan hasil pengerjaan yang maksimal. Dengan browsing di internet Anda bisa memilih penyedia jasa yang paling sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan dana. Semoga bermanfaat.

jasa-pengecatan-perkantoran