Jasa Pengecatan Untuk Pertokoan / Mall

Secara umum pengecatan dinding berfungsi untuk mempercantik bangunan dengan warna-warnanya, melindungi dinding pada bagian luar dari curahan hujan dan paparan sinar matahari, dan memberikan kesan bagi pengunjung bangunan tersebut. Faktor yang ketiga ini sangat penting bila bangunan yang dimaksud adalah pertokoan atau mall karena interior bangunan termasuk warna cat dapat menjadi salah satu faktor yang menarik perhatian pengunjung dan akhirnya diharapkan akan melakukan pembelian. Untuk itu sangat penting bagi Anda untuk meminta jasa pengecatan dengan tenaga profesional untuk menerapkan teknik termasuk kombinasi warna yang tepat bagi bangunan pertokoan Anda.

Berbagai ragam teknik pengecatan oleh jasa pengecatan
Anda dapat memilih teknik pembuatan interior yang Anda inginkan pada pertokoan atau mall sesuai dengan jenis bisnis yang nantinya hendak dijalankan. Saat ini telah tersedia beragam teknik pengecatan pada jasa pengecatan untuk mall / pertokoan sesuai dengan keinginan klien, sebagaimana berikut ini:

1.Décoratif paint
Untuk membuat bangunan pertokoan Anda memberikan kesan unik dan menarik, Anda bisa memilih teknik pengecatan yang disebut decoratif paint dengan bebragai pilihan motif. Motif-motif tersebut antara lain adalah, wash motif bercak, wash motif klasik polkadot, pengecatan membentuk serat atau urat kayu dan motif marmer, pengecatan duco wash, pengecatan motif bintik-bintik, dan lukisan mural. Selain menggunakan cat polos, Anda bisa mempertimbangkan untuk memberi kombinasi lukisan atau mural pada dinding dan langit-langit pertokoan pada bagian tertentu.

Anda bisa memilih jenis lukisan untuk diterapkan pada bangunan seperti misalnya lukisan awan-awan dan pemandangan langit pada plafond atau langit-langit ruangan, lukisan peri bersayap, dan sebagainya. Sementara untuk dinding Anda bisa memilih lukisan dengan tema Disney bila ruangan itu ditujukan sebagai pusat bermain anak atau toko penjual mainan anak, dan seterusnya. Pengecatan dinding atau langit-langit dengan teknik mural tentu dibandrol dengan harga yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan lukisan dinding yang polos karena tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

2.Pengecatan polos
Pengecatan polos adalah teknik pewarnaan yang banyak diminta klien pada jasa pengecatan, karena lebih lazim dan umum. Dana yang harus Anda keluarkan tergantung dari luas area dinding atau langit-langit dan jenis cat yang menjadi pilihan Anda.

Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh oleh klien dengan menggunakan penyedia jasa pengecatan dinding baik untuk pertokoan atau mall, juga untuk kantor, rumah, ruko, dan lain sebagainya, seperti berikut ini :

• Harga
Tak perlu khawatir mengeluarkan dana yang terlalu besar untuk mengecat bangunan pertokoan atau mall karena saat ini sudah sangat banyak berdiri jasa pelayanan untuk pengecatan. Dengan demikian mereka akan berlomba-lomba untuk menawarkan jasa dengan harga yang terjangkau tetapi dengan kualitas terbaik untuk memenangkan persaingan.

• Profesional
Pada umumnya penyedia jasa hanya mempekerjakan tenaga profesional demi mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal. Kualitas hasil kerja tentu akan mempengaruhi jumlah calon klien yang berminat untuk bekerja sama dengan mereka.

• Bahan cat
Walaupun pada prinsipnya cat yang hendak digunakan disesuaikan dengan pilihan konsumen tetapi biasanya jasa pengecatan akan merekomendasikan jenis-jenis cat yang dapat memberikan hasil akhir terbaik.

Rapi
Karena dikerjakan oleh profesional tentu hasil akhirnya akan rapi sebagaimana yang Anda inginkan.

Tepat waktu
Proses pewarnaan pada bangunan Anda akan lebih tepat waktu sebagaimana kesepakatan yang telah Anda buat dengan penyedia jasa. Beberapa bahkan memberikan garansi bila hasil kerja atau waktu pengerjaan terlambat. Nah, semoga bermanfaat !
jasa-pengecatan-shopping-mall-pertokoan